The Lodge Maribaya, Bandung

Liburan! Jalan-jalan! Refreshing!

Itu pasti yang kalian inginkan kan, setiapkali mentok dengan kesibukan kalian entah di mana saja, apalagi khususnya berkaitan dengan pekerjaan.

Minggu ini rencananya saya dan genk main ke Sentul, ingin melihat air terjun dan pasar apung. Tak disangka, ada setan lewat dan kami mengubah tujuan kami : Bandung.

Walhasil kami harus bermacet ria dulu deh, tapi saya selalu mendengar suara tawa yang kencang pada saat kami semobil.

Diputuskan kami akan ke The Lodge Maribaya. Astaga, jalannya banyak yang rusak. Menanjak dan curam, dan itu membuat saya teringat pada Omah Kayu, jalannya juga sama jelek dan curam, bikin jantung saya sport banget! Untung teman kami yang menyetir, pinter.

Wow! adalah kata pertama saya, yang selalu menyukai sebuah lansekap. Sementara teman-teman saya sibuk selfie, tak lupa saya memotret keindahan lansekapnya.

photogrid_1482026665057

photogrid_1482026392879

When you look more closer

photogrid_1482026163014

Another great view

Hal yang paling saya sukai dari The Lodge Maribaya adalah sepedanya. Setelah pengalaman paragliding, saya jadi ketagihan ingin mencoba sesuatu yang ekstrim đŸ˜€

photogrid_1482026273296

Ketika melihat foto-foto saya yang mengendarai sepeda, ya ampun, sungguh bagus dan saya langsung jatuh cinta pada petualangan tersebut.

bmb_5339

Benar-benar sebuah pengalaman yang sangat berharga…!!!

Leave a comment